Welcome to our website !

Adorable kids from TKK Kalam Kudus II

By 01.48

HALOOOOOOO!
AKHIRNYA CACA KEMBALI NGE-BLOG!! YEAY!!! /drumband-an/

Yes, akhirnya bisa nge-blog ditengah-tengah project yang udah minta banget dikerjain tapi ga tau mau ngerjainnya kek-mana.

Jadi.. Ceritanya gue dapet tugas gitu dari kampus. Tugasnya itu.. Gue harus ngajar anak-anak percil yang masih TK yang masih lucu-lucu, masih polos-polos, masih nge-gemesin parah deh pokoknya.

Sebenernya, kasihan sih kalo anak-anak yang maish polos, masih lucu bin ngegemesin harus dapet guru macem gue:( yang udah ngalamin manis-pahitnya kehidupan di dunia yang fana ini:( *Intinya mah kasian aja itu anak TK diajarin sama cewek belangsakan macem saya:((*

TKK Kalam Kudus II. Ya, ini tempat yang gue sama temen-temen gue tunjuk. Tempat kita bakal mejeng setiap selasa selama 6 minggu. Bayangan gue sama temen-temen gue kalo udah denger kata 'ANAK TK'

1. BANDEL
2. SUSAH DIBILANGIN
3. DIMANA MENTAL HARUS KUAT DI TIBAN, DI JADIIN KUDA-KUDAAN, DLL. 
4. HARUS BANYAK-BANYAK ISTIGHFAR (KUATKAN IMAN)

Dan, ternyata.....

SUMPAH PERKIRAAN KITA SALAH SEMUA, WKWK.

Anak-anak TKK di Kalam Kudus II bener-bener kalem, ga macem-macem, bisa dibilangin juga, dan yang pastinya EXCITEDNYA GAK BRUTAL BRUH!

Mereka bener-bener excited pas gue sama temen-temen gue ngajar disini.

+DEMI APAPUN, ANAK-ANAK TKK KALAM KUDUS II. LUCU LUCU PARAAAH!

















INTINYA.. THANK YOU ADIK-ADIK YANG SUDAH MAU MENERIMA GURU MACEM SAYA DAN TEMAN-TEMAN SAYA. YOU GUYS SO SO SO ADORABLE! KKK~


You Might Also Like

1 komentar