Welcome to our website !

The sexiest pizza; is PANTIES PIZZA!

By 08.44

So, hello!

Kali ini gue mau nge-review tempat Pizza yang mungkin belom banyak orang denger. Apalagi kalo bukan "PANTIES PIZZA"!

Kebetulan gue tau ini dari temen gue, dari ceritanya emang menggiurkan parah sih! Dengan harga 50 ribu. Lo udah bisa dapet 4 slice pizza  yang tebel dan gak bikin enek + extra cheese sama minuman.. ITU UDAH WORTH IT BANGET SIH MENURUT GUE SEBAGAI SEORANG MAHASISWI YANG BEREKONOMI PAS-PASAN HA HA HA HA! *evil laugh*

Gini deh. Biar ga kebanyakan cerita, gue share aja picts nyaaa :)

Tempat yang cozy abis~ dan gak terlalu rame karena mall baru~ hehehe













JADI GIMANA? UDAH MUPENG TINGKAT DEWA MACEM BELOM MAKAN SEBULAN??! HEHEHE.. Buat location.. Gue kebetulan makan di daerah Cimone, Tangerang. Tepatnya di Mall Cimone City (yang ada lotte martnya itu loh). Mall nya masih mall baru jadi ga terlalu padet. Cari parkiran pun gak susah.

OksDoksDeh! Segitu aja! Yang udah mupeng bisa langsung ke sana aja ya! Ajak keluarga atau temen juga! Inget PANTIES PIZZA YA! Nanti malah 'PANTIES' yang lain. Hahahaha^^

See you on the next post!


Luv luv luv,



Caca!

You Might Also Like

2 komentar

  1. the cheese is perfect!!! I couldn't stop eating that*>_<*

    BalasHapus
  2. the cheese is perfect!!! I couldn't stop eating that*>_<*

    BalasHapus