Welcome to our website !

Fluffy Marshmallow only @ Cubite

By 15.16



HAPPY SUNDAY MORNING FOR YOU!!!!!

Oke-oke, jadi.. Di postingan kali ini, gue mau nge-bahas tentang "Fluffy Marshmallow" yang bener-bener lagi booming banget-bangetan. 

Malem minggu kemaren (14/11), gue sama temen-temen gue ke Cubite yang loaksinya di Meruya. Kita orang semua pada norak sama apa sih yang namanya 'Fluffy Marshmallow'? Maklumin ya sis/gan.... Dan, setelah kita order apa yang namanya Fluffy Marshmallow ternyata wujudnya adalah....










Yap, itu dia yang namanya Fluffy Marshmallow.. Gimana? Udah tau kan? Udah ngiler belom? Udah mau belom? Kalo masalah rasa... BENER-BENER WARBIASYAAAH!!! Ga bohong kok. Ini enak bangeeettt... Kalo ada yang nanya masalah harga, harga buat 1 loyang Fluffy Marshmallow ini adalah Rp 50.000,00. Tapi, tenang ini cukup buat 3-6 orang kok. 

Selain, Fluffy Marshmallow... Gue sama temen-temen gue juga 'ngorder' yang lainnya...

Kue Cubit T*T* KitKat Green Tea

Samyang + Indomie Soto Lamongan

Cookies Monster Blend and OVOBOOM!

*Heavy Breathing*

Yoo, itu yang gue sama temen-temen gue order tadi malem.. So, bagi kalian yang penasaran... Bisa langsung aja datengin ke tempatnya. Dan, tempatnya buat nongkrong itu... Enak banget! So comfortable! Enak deh pokoknya...

Yokaideh... Dari gue segitu aja, pokoknya buruan dateng deh.. Kalo, kalian makan disitu terus nge-upload foto di Instagram dengan nge-tag ke @cubite.meruya nanti kalian dapet diskon sebesar 10%. Luamayan kan lumayan? Udah buruan sebelom dateng kepoin aja dulu ig nya.... Hihihi




With loooovvvvveeeeeee,


The Foodies Explorer.

You Might Also Like

2 komentar