Welcome to our website !

PIE SUSU RATU (Oleh-oleh Khas Bali)

By 15.38

Syelamat pageeeee! Syelamat hari "SENIN" kawan-kawan!!

Di post-an kali ini....... Gue mau ngucapin dulu buat mas Vicky yang baru aja balik dari perantauan demi sebuah 'SIM BURUNG BESI' ciyeeeeee... Selamat ya mas! Semoga bisa jadi supir yang ta'at aturan. Jangan nyetir ugal-ugalan kayak angkutan umum depan rumah eyke~ ya.. Pokoknya selamat buat mas-nya!^^

Ya, jadi mas-mas ini adalah seseorang yang gue temui di tempat dulu gue berjuang untuk menjadi juara.. GAK SIH GAK! LEBIH TEPATNYA TEMPAT YANG POKOKNYA GUE HARUS MERELAKAN BOBO SORE GUE DAN MEMAKSA OTAK GUE UNTUK BE-LA-JAR. Ya pokoknya ya gitu...

Nah, berhubung doi yang merantau ke Pulau Dewata........ Dan tau mas-mas ini mau pulang. Teeengg~ langsung terlintas dipikiran gue yaitu P.I.E S.U.S.U ~ langsung aja gak pake mikir-mikir gue nitip dibawain PIE SUSU lah... Dan, akhirnya mas-mas ini ngebeliin PIE SUSU RATU buat seorang anak kecil yang sedang mencari jati dirinya ini (Saya sendiri maksudnya).

Daripada gue dibilang HOAX kan.... Nah, ini.. Gue kasih aja picture nya ya....

Yummpieeee :9 

PIE SUSU RATUUUUUUU!!!!!! <3

PIE SUSU RATU Original. Plain. TAPI ENYAAAK!

PIE SUSU RATU Cheese! My fav!!<3

PIE SUSU RATU Chocolate!!! 

Yap-yap-yap! Jadi, intinya ini ENAK BAAANGGGEEETTT & EMANG KALO YANG GRATIS SELALU ENAK. Tapi, ya apa boleh buat... Hari itu dikasih & hari itu abis juga :'( I'm so saaaddd~ tapi gapapa deh ini artinya emang gak boleh makan yang manis-manis terlalu banyaakk... Nanti bisa diabetes. Haduuu, makasih loh masnya sudah peduli dengan kesehatanku~ soalnya selama ini gak ada yang meduliin :) / Me akting tok loh iki..... Ngguyonan biar kon kabeh sing ndelok postan ku sa iki ra osen mocooo ae. *TAPI KAYAKNYA GAGAL HUMOR*

Yaudah, pesan untuk sang pembeli dan sang pemberi PIE SUSU RATU ini :
"Mas-mas... Lain kali kalo beliin 1 aja. 1 dus maksudnya... Udah tau orangnya macem begini yang dikasih. 1 kotak yang isi 9 mah cuman numpang lewat doang di tenggorokan~ Hehehe. Btw, saksessss buat pilotnya! Semoga jaya di udara dan di darat! :3 Kalo, udah mengudara jangan sombong-sombong yaaaaa! Thaaankkksssssss mas Vicky!"

Udah ah... Capek ngetik. 

GAWE KON KABEH SING NDELOK POST-AN IKI.................

"NGUANTEN POOONNNNNN!!!!!!!"

okelah~ Byeeeeeeeee>.......< 



The food explorer,

Caca

You Might Also Like

1 komentar